Weekly Plan | 1-5 September 2012

on 12:05 PM

Entah nape minggu kemarin ane males trading, dan dimata ane pasar emang lagi gak asik. News gak banyak sehingga gerakan pun juga gak joss. Beberapa kena stop loss sih macam di XAU sama EU kemarin. Hahahaha. Tapi minggu ini sepertinya bakal asik, soalnya nanti malem aja udah ada mbah ben yang speak-speak. Pasti market bergejolak wes...wekekeke. Oke deh, ini weekly plan ane. EU absen dulu, lagi males ngerliatin chart EU. wekekeke

EURJPY
EJ masih berada dalam bias turun, kemarin sempet beli di 100.00an sih, gak ikutin plan dan berakhir dengan loss. . Plan minggu ini seh masih seperti plan kemarin, buy area di 99.00. Kalo area supply dibawah itu tembus, maka bias bakal jadi bearish.

EURUSD
EU sebenarnya juga masih galau sih, tapi area buy tersebut terkesan menjanjikan mengingat trend bearish yang cukup kuat. selama beberapa minggu ini. Well, we'll see lah ya. hehehe

GBPUSD
2 minggu GU bermain-main diatas dan terlihat bearish engulfing pattern. Sebuah bearish candle menutup doji di char mingguan. Ane sih ada rencana sell di 1.6150, kalo kena sih alhamdulillah, kalo gak ya udah...wekekekek

AUDUSD
Harus komen apa ya? wekekekeke. kemarin seh rencana buy di area merah itu, tapi ragu juga sih setelah tadi pagi sempet break trendline dan liat candle weekly. hehehe


XAUUSD

Ini market galaunya parah....candle 2 minggu ini menunjukkan doji dengan high minggu kemarin tidak sanggup break minggu sebelumnya. Ane sih melihat potensi turun akan sangat besar. Tinggal cari celah untuk sell aja.

0 comments:

Post a Comment