Are You The Guy?

on 1:34 PM

Seperti fenomena facebook yang mendapat pengguna terbanyak dari Indonesia, ane menduga dunia trading juga bakal dipenuhi oleh manusia-manusia Indonesia. Semacam trend yang lagi in begitu...wekekeke. Ane gak tau kalkulasi pastinya, tapi melihat semakin banyaknya forum-forum trading membuat ane menduga dunia trading ini berkembang pesat. Kok bisa? Ya bisa...dengan psikologis masyarakat kita yang ingin cepat kaya tanpa bersusah payah, trading menjadi jalan yang coba mereka raih.

Dapet duit ratusan juta dengan cuma duduk dirumah siapa coba yang gak tertarik? Apa benar trading bisa buat orang kaya raya hanya dengan duduk dirumah. Well, ane bakal bilang iya! Bahkan gak cuma diam, ente lagi beol pun duit ratusan juta bisa masuk kantong dengan mudah. Udah banyak juga orang yang jadi kaya raya dari dunia trading ini. Tapi pertanyaannya gampang: are you the guy? 

Dulu ane gak percaya dengan orang bilang trading itu gak segampang yang kita pikir, trading bakal menghisap darahmu sampai tetes terakhir, menyisakan tulang dan kulit untuk kamu sesali (lebay kalo ini mah..hahaha). Tapi beneran deh, 2 kali MC bukan hal yang mudah untuk dihadapi, dan maaf ya...MC ane bukan diangka puluhan dollar (sombong...MC sombong...wekekeke). Tapi sekarang ane sadar, emang bener....trading emang terlihat mudah, tapi sulit didalam walaupun pada akhirnya akan kembali pada KISS: Keep It Simple, Stupid!! hahahaha. See? Complicated kan? Keliatan mudah tapi sebenarnya sulit walaupun harus tetep dibuat mudah. hadeeehhh...

Ngomong apa sih PakDhe? Embuh....

0 comments:

Post a Comment