Weekly Plan | 8 - 12 Oktober 2012

on 10:25 AM

Minggu-minggu gak ada kerjaan, yawes bikin plan ajalah. hehehe. Ini beberapa plan ane dalam minggu kedepan. FYI, ane sih emang bikin plan buat 2-5 pairs, tapi yang ane OP seringnya cuma 2-3 pairs. Kenapa, karena modal ane kecil...gak sanggup buat OP dibanyak pair.

EURUSD

  
Trend bullish EU sepertinya sudah kembali menguat dengan melihat breakout di 1.2970. Meskipun demikian suasana krisis yang masih membayangi EU masih  menjadi penghambat untuk laju kenaikannya. Minggu depan sih ane berencana beli di area 1.2970an ketika harga mengalami koreksi ke area support maupun trendline. 

AUDUSD

Kemarin ane prediksi AU bakal jadi doble bottom, ternyata hari jum'at support 1.0170 jebol walaupun ditutup tipis diatasnya sih, tapi ane tetep menduga AU bakal bearish selama trendline belum jebol. 

GOLD
Ternyata konsolidasi emas belum kelar juga, wekekeke...masih disitu-situ aja. Peluang bearish dan bullish pun belum jelas karena di level psikologis inilah harga akan goncang dengan kencang meskipun hanya isu-isu kecilan. Coba kita analisa pake MACD, RDL, and LSMA. 
Disitu ane taruh MACD dengan setting standard MT4, RDL dan LSMA ane set di pergerakan bulanan. Terlihat dari RDL bahwa buyer and seller sedang tawar menawar harga emas, terlihat dari harga yang cuma berputar-putar disitu situ aja. But, LSMA menunjukkan penurunan dan sangat dekat dengan RDL. MACD juga mulai menunjukkan pelemahan dari trend bullish gold. So, bearsih akan sangat berpotensi terjadi.

SILVER
eaaaa....ada anggota baru neh. Hehehe. Gak juga sih, sebenarnya ane dari dulu trade silvie, tapi udah beberapa minggu kita break. Baru sekarang balikan lagi...wekekeke
Karena sifatnya sama dengan gold, jadi ane gak perlu cerita detail analisisnya ya? Jika trendline itu tembus, maka silvie potensi untuk lebih besar. Ini chart dengan indi yang sama persis seperti gold. 
 



0 comments:

Post a Comment