Nyari Apa Sih?

on 12:13 PM

Beberapa waktu yang lalu pernah ditanya: trading nyari apa sih? Saat itu juga ane teriak: DUITT!!!

Trading is just a business, you buy and sell something on the right move. Trus kalo ini bisnis apa yang dicari kalo bukan duit? Well, walaupun begitu sih kemarin ane sempet baca status yang bilang "profit itu bagi saya akibat trading behaviour bukan tujuan utama". 

Ane setuju sih, profit emang hasil dari trading behavior, tapi pertanyaannya gini...kenapa kita melatih trading behavior kita? Jawabannya pasti: biar profit meningkat. So, kita kembali pada duitt!!!. 

Apa ane mata duitan? Oh jelas...ane jelas mata duitan! Semua yang ane lakukan dalam BISNIS harus dihargai dengan UANG. Waktu, tenaga, fikiran, dan lain-lain harus terbayar dengan seimbang. Tapi ingat, tidak semua hal ane BISNISKAN. Contoh, ketika ada teman-teman yang minta diajari trading, pernahkah ane minta dibayar? Kagak...karena ilmu tidak bisa dibisniskan. On the other hand, kek ane gak bisa cari duit aja...

0 comments:

Post a Comment