Refresh Dulu Bro...

on 12:24 PM

Buat newbie naked macam ane ini, OP adalah saat yang sangat-sangat membingungkan. Kadang udah rencana OP BUY disatu titit, eh sorry...satu titik. Tapi liat candle yang berlawanan arah dengan body yang terlalu besar udah langsung ragu...akhirnya gak jadi OP, trus harga bergerak sesuai prediksi, dan akhirnya nangis gara-gara ketinggalan kereta. Perasaan takut dan ragu untuk OP itu ane alami akhir-akhir ini sampai beberapa waktu yang lalu ane chat sama bro Alex yang tread di Forexindo-nya ane jadiin acuan dalam naked trading yang ane pelajari. Bro Alex bilang "trading itu probability game..", duss...otak ane langsung seperti mendapat pencerahan. Ya, selama ini ane salah dalam menganggap trading sebagai suatu hal yang punya rule pasti macam jika begini pasti begitu, jika begitu pasti begini padahal gak ada yang pasti dalam dunia trading ini. Yang kita mainkan adalah probabilitas kita. Setup yang kita ambil hendaklah setup dengan probabilitas profit yang lebih besar daripada loss. Oke sip? Itu dulu deh...hehehe

Ini ane tambahin sedikit humor yang ane dapet entah darimana lupa...wekekekeke



0 comments:

Post a Comment