Hati-hati Dengan Instaforex

on 11:38 AM

Ane belum bilang scam lo ya...wekekeke.

Setelah kejadian penutupan Liberty Reserve kemarin, ane liat ada yang aneh dengan kebijakan Instaforex terhadap dana nasabah yang masuk melalui LR. Dan jujur, kebijakan tersebut membuat ane kecewa berat dengan insta, meskipun ane gak pernah depo/widraw make LR. Tapi sebagai broker kepercayaan ane, insta membuat kebijakan yang membuat ane gak percaya lagi sama dia. Ini tiga poin kebijakan insta terhadap di tutupnya LR:



  1. Penarikan dana yang dulu deposit dilakukan melalui Liberty Reserve dibatasi selama 6 bulan mulai 30 Mei 2013; (Jadi selama 6 bulan kedepan kita tdk bisa WD)
  2. Sejak November 30, 2013 penarikan akan tersedia, asalkan account anda digunakan untuk trading selama ini 6 bulan; (Jd, selama 6 bulan itu akun harus ditradingkan, klo didiamkan maka ttp akan dilarang WD)
  3. Mulai November 30, 2013 Instaforex akan memproses permintaan penarikan dana, dengan ketentuan ; InstaForex akan memotong dana kita sebesar 50% dari seluruh dana yang disetorkan melalui Liberty Reserve. (Jadi nanti kita cuma bisa WD separo dari keseluruhan dana kita di Instaforex).

Kenapa ane kecewa? Karena broker lain tuh gak ada yang kayak gini. Sempet ane iseng tanya ke broker lain, dan kata mereka : pilih cara lain untuk withdraw. Udah..gak ada syarat aneh-aneh macam ini. Masak duit kita cuma dikembalikan 50% aja? Trus ada yang bilang: Ya kan mending dibalikin...daripada gak? Please! Jangan berfikir kampungan seperti itu...cobalah profesional.

Nah...itu kekecewaan yang pertama, ini kekecewaan selanjutnya yang ane alamai kemarin. Rencana ane mau tarik seluruh dana dari insta karena lagi butuh duit. Balance ane ada 300.02, keterangannya ane bisa tarik maximal dana 237.99 dari akun ane. Hal tersebut karena ane pernah dapet bonus 30% dari deposit 200 USD. Yawes...ane tarik lah semua dana dari insta melalui OmahPoin.com. Eh...ternyata transaksi ane dibatalkan. Ketika ane tanya ke OmahPoin, kata mereka insta bilang "the client account has not enough fund". Laahh?? Kok bisa?? Embuh lah...ane coba kontak ke insta dan mereka cuma bilang ane disuruh coba lagi. Yawes ane coba lagi withdraw. Kita lihat deh bisa gak ini di withdraw. Tunggu update berikutnya ya.

keterangan ketersediaan dana



keterangan gagal withdraw

UPDATE:
alhamdulillah masih dibayar, meskipun harus repot kontak costumer service setelah order di exchanger. :)

6 comments:

Unknown said...

walah sampai repot untuk WD juga tuh gan .. ane sih selama ini trading di octafx gak sampai ngalamin begitu. semuanya lancar. pas kejadian LR juga , dan akun ane tetap aman dan bisa di wd ke transaksi lainnya. makanya sekarang ane lebih prefer menggunakan bank lokal di octafx ini

Unknown said...

benar - benar gak pro ya gan, ane selama ini juga belum pernah mengalami kejadian seperti ini di octafx walaupun dulu sempet pengen tau tentang broker merah ini. tapi kalau ada berita seperti ya ogah, mendingan pake octafx aja terus

Unknown said...

benar - benar gak pro ya gan, ane selama ini juga belum pernah mengalami kejadian seperti ini di octafx walaupun dulu sempet pengen tau tentang broker merah ini. tapi kalau ada berita seperti ya ogah, mendingan pake octafx aja terus

Anonymous said...

saya juga mengalami masalah yang tak jauh beda
2 minggu yang lalu saya deposit melalui ib $10 setelah 2 minggu profit sampai $323 dan setelah saya widhrawal sampai sekrang juga macet

hana said...

Ane juga gan , ane punya andromax tab 7.0 tapi tiap ane buka aplikasi selalu ada iklan yg muncul dan tiba tiba tanpa di pencet pindah pindah aplikasi sendiri . Lucu nya lagi , ane nyalain bluetooth tapi malah sampe sekarang hidup nyala terus . Dan ane mau bawa ke galery ane mikir sejuta kali , mending ane servis di jalanan . Dan SAYA SANGAT KECEWA DENGAN PRODUK DARI SMART FREN INI . Dan SAYA TIDAK AKAN MEMBELI PRODUK INI LAGI .

Unknown said...

Dalam mencari peluang untuk mendanai akun Perfect Money Anda, Anda selalu dapat mengandalkan Unichange.me!

Gunakan arah pertukaran Bitcoin-Perfect Money USD . kami yang populer untuk mendapatkan cadangan maksimal dengan mutlak tanpa % biaya layanan

Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk menjadi mitra tepercaya Anda dalam operasi keuangan sehari-hari Anda!

Post a Comment